Wednesday, November 5, 2008

NE LAGU2X PETERPAN BINTANG DI SURGA


2 DSD

Kumenatap langit yang tenang
Dan tak kan menangisi malam
Tuk tetap berdiri melawan hari
Kuakan berarti ku takkan mati
Mungkin masaku tlah berlalu
Mungkin hatiku tak berbentuk lagi
Rasa ini takkan terobati
Tetapi mati takkan mengobati
Kumenatap langit yang terang
Dan takkan menangisi malamKutetap berdiri...kumelawan hari
Ku akan berarti ku takkan matiAhhh...
Kumenatap langit yang terang
Dan takkan menangisi malamKutetap berdiri...kumelawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati
Kutakkan mati!!!

Khayalan Tingkat Tinggi

Awal ku melihat
Kuyakin ini bukanlah yang biasa
Mengagumkan
Melemahkan aku melihat tatap matanya
Garis tawanya
Waktu berhenti apabila ku memandangnya
Mengagumkan
Melemahkan aku
Melihat tatap matanya

Khayalan ini setinggi-tingginya
Seindah-indahnya
Tempatku memikirkannya
Bila ku dapat ku simpan wajahnya
Memegang indahnya
Berpura memilikinya
Yang kunanti saat memegang tangannya
Sampai nanti tetap memegang tangannya

Bintang Di Surga

Masih ku merasa angkuh
Terbangkan anganku jauh
Langit kan menangkapku
Walau ku terjatuh
Dan bila semua tercipta
Hanya untukku merasakan
Semua yang tercipta
Hampa hidup terasa
Lelah tatapku mencari
Arti untukku membagi
Menemani langkahku namun tak berarti
Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa

Reff:Bagai bintang di surga
Dan seluruh warna
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata
Oh bintang di surga
Berikan cerita
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata


Masa Lalu Tertinggal

Aku adalah jari jari
Memegang Roda putar bumi
Tenang disisi gelapku
Mengetuk rasa membawaku
Disini tersenyum
Disatu diri kumelamun
Terangi sisi gelapku
Merenung...Arah menuntunku
Sadari langkahku
Dicelah bumiKu terpaku
Mencari arti hidupku
Yang baru
Relakan nafasku
Kumenunggu datang terang
Biarkan gelap menghilang
Bantu aku tuk menunggu
Roda membawaku

Dan kini kubiarkan
Masa lalu menghilang
Dan tanpa beban Aku meninggalkan belakang
Lalu kubiarkanMasa lalu menghilang
Tanpa bebanAku meninggalkan belakang

Di Belakangku

Kau peluk aku sebelum membunuhku
Tersenyum melihatku merenung melihatmu
Kau menungguku menunggu ku terjatuh
Setiap langkah tertuju setia dalam renungku
Aku menunggumu
menunggumu
menunggumu
Mati di depanku didepanku
didepanku
Kau peluk aku sebelum membunuhku
Tersenyum melihatku merenung melihatmu

Apa yang kau lakukan dibelakangku
Mengapa tak kau tunjukkan dihadapanku
Apa yang kau lakukan
Dibelakangku
dibelakangku
dibelakangku

Ada Apa Denganmu

Sudah maafkan aku,
segala salahku
Dan bila kau tetap bisu
Ungkapkan salahmu
Dan aku sifatku,
dan aku khilafku
Dan aku cintaku,
dan aku rinduku
Sudah lupakan semua
Segala berubah
Dan kita terlupa,
dan kita terluka
Dan aku sifatku,
dan aku khilafku
Dan aku cintaku,
dan aku rinduku

Kutanya malam,
dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu
Oh...hanya malam dapat meleburkan
Segala rasa yang tak terungkapakan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Diatas Normal

Pikiranku
Tak dapat kumengerti
Kaki dikepala
Kepala dikaki
Pikiranku
Patutnya menyadari
Siapa yang harus
Dan tak harus kucari
Ttapi tak dapat ku mengerti
SesuatuYang baru kusadari
Kau tinggalkanku
Tanpa sebab yang pasti
Sesuatu yang harusnya terjadi
Kau sakiti ku
Kau yang harus ku benci

Ku mencari sesuatu yang telah pergi
Ku mencari hati yang kubenci
Ku mencariTetap tak dapat kutemui
ku mencari hati yang kubenci

Mungkin Nanti

Saatnya ku berkata mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi
reff :
Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini

Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi-mimpimu
Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

back to reff

Tak usah kau tanyakan lagi
Simpan untukmu sendiri
Semua sesal yang kau cari
Semua rasa yang kau beri


Lihat Langkahku

Lihat langkahku
Tak lagi ku
Mengingat tentangmu
Tiada beban tersisa
Yang tertanam di jiwa
Rapuhkan cinta
Yang t'lah membeku
Terang t'lah membawaku
Menjauh dan hilang

Chorus:
Ku mengharapkan engkau
Jauh tak kembali
Bawa tangisan itu
Kau membalutkan perih
Sesakkan jiwaku
Hempaskan semua rasa
Lihat langkahku
Tak pernah ku
Mengingat tentangmu
Jiwa ini t'lah lelah
Dan semakin menyiksa
Tak pernah kuBerharap kembali

No comments: